Tentang Kami

Perbedaan Fashion di Seluruh Dunia, Pakaian dapat mengungkapkan area dunia tempat pemakainya tinggal atau berasal. Bahkan di zaman kuno, pakaian memiliki makna yang besar dan menunjukkan banyak hal tentang orang yang memakainya.

Saat mengetahui tentang pakaian menarik dari seluruh dunia, Anda akan terkejut menemukan akar dari pakaian yang Anda kenakan hari ini. Faktanya, sebagian besar fashion di dunia Barat berasal dari belahan dunia lain.

Misalnya, gaya hiasan dan perhiasan India sering dirujuk dalam budaya pop barat. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang fashion dari seluruh dunia, lanjutkan membaca artikel ini.

Perbedaan Fashion di Seluruh Dunia

Pentingnya Fashion

Pernikahan dan kontes menampilkan referensi dari tahun-tahun mode kerajaan dan aristokrat. Banyak wanita barat akan terkejut menemukan syal leher modis mereka terlihat sangat mirip dengan kaffiyeh dunia Arab yang dikenakan oleh pria.

Ketika mode berkembang, itu menarik dari inspirasi di seluruh dunia. Budaya berpengaruh ini menembus dunia gaya, dan bagaimana pakaian dikenakan.

Bahkan ketika mode dipakai dalam pemberontakan terhadap gaya modern, orang masih harus menemukan inspirasi mereka di suatu tempat. Pakaian dan desain adalah cara untuk menunjukkan individualitas dan imajinasi Anda.

Tren mode etnik berasal dari seluruh dunia. Dan, sementara kebanyakan orang memikirkan Paris ketika mereka memikirkan mode, tempat-tempat seperti London dan Italia dapat memiliki dampak besar dalam dunia mode.

Meskipun beberapa mode berjuang untuk menyebar ke seluruh dunia, tekstil memiliki cara untuk memenangkan tempat yang didambakan dalam komunitas mode. Tekstil Cina dianggap sebagai tekstil mewah dan eksotis di Asia Tengah.

Tekstil Jepang dapat menyaingi karya seni, sedangkan tekstil Afrika terkenal dengan pola dan warnanya yang cerah. Semua fitur mode memiliki dampak besar pada masyarakat di seluruh dunia saat ini.

Melihat Tren Hari Ini

Pinterest baru-baru ini menerbitkan Survei Mode Global minggu ini, yang menguraikan tren mode terbesar di negara itu.

Baik itu leopard print di Australia atau jumpsuit pesta di Argentina, pada waktu-waktu tertentu, wanita dari seluruh dunia membeli gaya yang sama.

Mari kita lihat bagaimana tren mode yang berbeda di berbagai negara melalui seberapa sering mereka dicari secara online.
Amerika Serikat

Block heels telah mengalami peningkatan yang cukup besar sebesar 333 persen, tidak diragukan lagi, karena kenyamanan yang mengalahkan kecintaan kita pada stiletto.

Gaun smock naik 103 persen, membuktikan gadis-gadis Amerika memiliki hasrat untuk musim panas untuk kehangatan. Ini akan menjadi dua tren terbesar musim panas Amerika.

Jerman

Tidak terlalu mengejutkan jika rumah Birkenstocks mengalami peningkatan popularitas sebesar 840 persen. Jika Anda berjalan-jalan di Jerman musim panas ini, Anda akan melihat banyak sandal terkenal ini.

Perancis

Gaun bungkus kecil telah kembali, naik 262 persen. Gaun ini menyanjung hampir semua orang, itulah sebabnya sangat populer.

Gadis Prancis tahu ada sesuatu yang lebih baik daripada jumpsuit, dengan 58 persen lebih banyak mencari kombinasi celana / atasan.

Jepang

Celana wide-leg telah menjadi mode di Jepang selama beberapa tahun sekarang, tetapi kekuasaan mereka tampaknya berakhir dengan hanya 60 persen dari pencarian sebelumnya.

Wanita Jepang menyadari bahwa tidak ada yang lebih buruk daripada lecet, alih-alih lebih memilih sandal datar (naik 645 persen).

Meksiko

Wanita Meksiko senang menjalani hari-hari mereka tanpa masalah, dengan pencarian baju kemeja hingga 500 persen. Mungkin ini disebut efek Serena, tapi sepatu tenis naik 76 persen.

Jika Anda bepergian ke Meksiko, jangan ragu untuk merangkul gaya yang nyaman dan fungsional ini.

Argentina

Tidak seperti orang Prancis, wanita Argentina semuanya tentang jumpsuit — meskipun mereka suka memakainya di malam hari, dengan pencarian jumpsuit pesta meningkat sebesar 97 persen. Karena itu, ingatlah untuk melihat bagian jika Anda akan pergi ke Argentina dalam waktu dekat.

Brazil

Di Brasil, celana berkobar sedang populer, dengan penelusuran meningkat 146 persen. Dapatkan tampilan yang halus dengan menyalurkan suar bajakan dari Alexa Chung.

Di Brasil, atasan korduroi, terusan, dan jaket ada di mana-mana, dengan penelusuran hingga 200 persen.

Britania Raya

Mengambil indikasi dari pendidikan yang tepat, gaun berkancing adalah gaya berpakaian paling umum di Inggris, naik 96%.

Wanita Inggris menampilkan kepribadian mereka melalui pakaian mereka, menambah putaran lemari pakaian musim panas mereka syal leher (naik 157 persen). Ini adalah cara yang bagus untuk menambahkan aksen sederhana pada pakaian apa pun.

Australia

Wanita Australia, pecinta warna netral, berbelanja sepatu bot putih, naik 246 persen musim ini. Selain itu, orang Australia menikmati atasan bermotif macan tutul untuk memamerkan sisi liar mereka, yang naik 110 persen dalam pencarian.

India

Seolah-olah pakaian yang paling sederhana – satu kain panjang, hingga sembilan meter – sari juga merupakan salah satu pakaian paling serbaguna dan bergaya di dunia, yang dapat dibungkus dengan berbagai cara. Sari mencakup semua masyarakat India, dari versi katun sederhana yang ditenun di jalan di seluruh desa di India hingga gaya kontemporer yang sangat glamor yang menghiasi catwalk selama Pekan Mode India.

Skotlandia

Dari Braveheart hingga Strictly Come Dancing, kilt telah digunakan untuk mewakili semua hal Skotlandia, demikian juga dalam kasus kostum Mel Gibson sebagai William Wallace. Namun, kunjungi setiap Pertandingan Dataran Tinggi Skotlandia, dan Anda akan melihat bahwa tradisi mengenakan rok masih hidup dan sehat, dari penari kompetitif yang berpakaian rapi hingga pemain pipa dalam pakaian formal dan, yang paling mengesankan, para peserta dalam “acara berat ” – karena kamu tidak bisa melempar caber dengan benar kecuali memakai rok.